بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

"Nulis yang aku sukai aja, semoga bermanfaat juga buat kalian. Happy reading :)"

Sajak Malam: Tanpa Judul



Halo Sobat ViiJourney!
Kali ini aku hanya pengen banget nulis tentang sajak malam yang berjudul apa ya bagusnya? Hm, jadi bimgung. Daripada kelamaan mikir ngabisin waktu buat mikir judul, aku lebih memilih untuk merangkai kalimat demi kalimat ini. Tentang apa? Apa sajalah yang bisa diceritakan. Tentang hari ini, mungkin.

Jadi sebenarnya malam ini nggak ada niat buat nulis blog sih, tapi karena ada laptop baru punya si adik yang bakalan dikirim besok ke Morowali jadilah aku ngetes dululah. Lumayan, kepake duluan sebelum yang punya mau pake ya kan? Kalau masalah topik tulisan yang perlu dibahas sebenarnya banyak sih. Banyak banget malah. Tapi, kali ini lagi nggak mood banget buat nulis bagian itu. Lain kali aja deh. Malam ini, aku cuma mau coret-coret aja, sekaligus nutup hari di bulan september nih. Wah, tingga sejam lagi kita akan beralih ke bulan oktober. 

Ohiyya, malam ini aku cukup seneng banget setelah mendapati kesedihan tadinya. Sedihnya, mungkin nggak aku share disini yah. Cukup ku tanggung sendiri aja. Kalian baca yang seneng-seneng aja. Yang happy, ceria, riang gembira dan bahagia. Pengen sih berbagi kesedihan, tapi kayaknya nggak deh *hahaha* - Maap gajee :D

Jadi, senengnya tentang apasih? Penasaran nggak? Penasaran kan? Hayo, pasti kalian tambah penasaran deh :D

Senengnya biasa aja kok. Nggak yang kayak gimana banget, sampe lompat-lompat kegirangan gitu. Yah, setidaknya lumayan lah menghibur diri dan meminimalisir kegalauan mahasiswa tingkat akhir yang tak kunjung berakhir. Apasih ya? Intronya kelamaan nih hihihi.

Kabar baiknya yang bikin aku seneng, malam ini dapet notifikasi dari prodi bahwa pendaftaran proposal jatuh tempo hari jumat. Lah, senengnya dimana coba? Rese kan? Yah, senengnya sih kalo dapet notifikasi kayak gitu, berarti nggak lama lagi bakalan ada ujian proposal. Yeeeeeyyyyyy

Finally, setelah hampir sebulan lamanya aku nungguin kabar ini dan ternyata malam ini baru dapet notifikasinya. Hm, its okay. Ingat, ingaaat. Waktu terus berlalu kok, dan semua keadaan akan senantiasa membaik asal kita tetap berusaha. Yang penting kita terus berjalan, melangkah kedepan, kearah yang dituju untuk sampai disana. Jalannya, bisa pelan-pelan. Ngegas juga boleh, malah bagus. Jangan lupa, kontrol semangatnya. Kejenuhan kalo dateng tuh nggak izin dulu. Kalo udah nyebarin virusnya tuh bisa sampe buat kita lumpuh. Mudah-mudahan nggak sampe lumpuh total yah.

Hm, jadi nggak sabar banget nunggui lagi notofikasi selanjutnya buat ngasih tanggal ujian proposal. Terus ujian, terus penelitian, terus ujian lagi, terus ini, terus itu dan terus-terus-terus sampai tiba ditujuan. Jadi dilema nih. Ini masuk dalam cerita Pejuang ESPEDE apa nggak sih? Nggak kali yah. Kan cuma coretan nggak penting. 

Dan aku udah punya ide judul postingan kali ini. Nah, judulnya ya yang seperti kalian baca. 

"Tanpa Judul"

Gaje yah haha. Pahamilah, ini kayaknya efek ngantuk makanya jadi kayak gini. Masalahnya empat puluh menit lagi jam dua belas pas. Tapi aku akan menyudahi tulisan ini pas di menit ke tigapuluh. Sekarang udah menit ke dua pulu satu, jadi tinggal sembilan menit lagi aku akan merangkai kalimatku. Eh, tiba-tiba berubah menjadi menit ke dua puluh dua. Berarti tinggal delapan menit lagi ya manteman. Hahaha

Eh, btw aku nulis ini sambil ketawa-ketawa loh. Nggak tahu kenapa kayak geli aja gitu nulis yang gajelas kayak gini. But, aku tetap menikmatinya kok. Banget malah. Mengapa? Kalau ditanya alasannya, jawabannya selalu sama sih dari dulu. Suka aja nulis. Suka banget. Udah jiwanya dari dulu emang kayak gitu kali. 

Ohiyya, sebenarnya aku pengen curhat nih tentang konten blog yang harus aku share disini. Aku cukup dilema sih. Pengen banget fokus belajar untuk jadi blogger seutuhnya. Eh nggak ding, ngajar yang paling utama. Prioritas kedua lah setelah ngajar. Saran dari para blogger nih, bagus kalau konten blognya tuh di khususin gitu. Kayak misalnya, fokus bahas tentang travelling, beauty, education, review produc dan sejenisnya lah. Tapi, kok rasanya berat gitu yah. Soalnya aku apa ya, kayak punya blog ini tuh emang mau dipake buat nyalurin cerita aja melalui tulisan. 

Disisi lain, pengen juga difokusin kayak gitu agar tulisan-tulisan ini nantinya bisa menjadi pemasukan tambahan sih. Meski niat awalnya nggak pernah kepikiran sampe situ. Tapi, yasudahlah. Btw, ini udah menit ke dua puluh sembilan loh. Eh, langsung berubah jadi tiga puluh malah. Okelah teman-teman, sampe disini dulu yah. Maaf, kalian harus baca coretan gaje ini yang nggak tahu alur tulisannya kemana. Ada curhatnya, tapi semua kayaknya emang curhatan deh. Udah dulu yah, aku mau packing laptop ini buat ku bawa sekalian besok dan mau dianterin ke kantor pos. Setelah itu, cus ke kampung kasur. 

Makasih ya, udah repot-repot mau baca tulisan gaje ini. Semoga setelah postingan ini kalian tetep betah aja baca tulisanku di blog ini. Hihihi

Selamat tidur, have a nice dream guys.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari ViiJourney buat semua Sobey yang sempat baca tulisan dalam blog ini. Sini, tinggalkan komentar di bawah. Kita saling sapa :)