بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

"Nulis yang aku sukai aja, semoga bermanfaat juga buat kalian. Happy reading :)"

Berikut 7 Situs yang Bikin Kamu Jatuh Cinta dengan Template Blogger-nya





Menjadi seorang blogger, tentu tidak akan masa bodoh dengan tema blog yang dimiliki. Perasaan yang demikian merupakan lumrah. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa blogger ingin membuat para visitornya menjadi betah tinggal ataupun terus-terusan mengunjungi blognya. Nah, salah satu faktor yang membuat visitor betah berada di dalam blog kita adalah tema blog yang UNIK (lucu, unyu, asik dan keren). Nyambung enggak sih guys. Udah lah, disambungin aja kalo enggak nyambung yah *ups hehehe.

Oke guys, kali ini aku bakalan share ke kalian semua alamat-alamat web yang menyediakan banyak sangat lah tema blog. Kalian tinggal pilih saja tema yang mana kalian sukai. Mau yang ala-ala anak alay ada, anak gokil ada, emak-emak gaul ada juga, simple aja juga ada, sederhana banget pun ada juga. Sesuai selera pokoknya. Entah itu kalian suka dengan perpaduan warna kesukaan kalian atau apalah-apalah gitu. Ya aku enggak tahu. 

Nah, silahkan saja kunjungi web yang ada di bawah ini yah. Telusuri aja dan download template blog nya, yang mana kalian suka.

1. gooyaabitemplates.com

Ini adalah website untuk download template blogger gratis tis tiiiss. Silahkan dipilih-dipilih mas dan mba nya. InsyaAllah berkah *ups. Hehehe, jadi buat kalian yang suka banget model template layaknya artikel-artikel resmi gitu, jangan ragu-ragu untuk nembak aja tuh si doinya (Lah, kok ga nyambung sih). Sorry guys, jadi maksudnya silahkan di pilih dan langsung download saja. Dibawah ini adalah tampilan awal ketika kalian masuk laman tersebut. Yang engga mau repot search alamat websitenya, klik disini aja.


 

2. copybloggerthemes.com

Laman yang kedua ini engga kalah saing juga guys. Lumayan banyak juga pilihan template blog nya. Scroll aja dan download template nya. Pilih mana yang kalian suka. Banyak pilihan kan malah tambah bagus yah. Tapi awas jangan sampai kalian menjadi pribadi yang pemilih, ntar takutnya malah dapet yang engga baik *ups. Sorry, jangan diambil hati ya. Aku malam ini emang lagi rese buanget nget. Nyebelin pake banget juga :D Oke guys langsung saja klik disini yaaa.


3.  kaizantemplates.com

Masih ada lagi nih guys. Kalian yang paling sederhana atau pura-pura sederhana atau emang benar-benar sederhana, silahkan utak-atik laman ini. Karena kebanyakan (berarti engga semua ya) laman ini menyediakan template blogger yang super sederhana banget. Sesederhana aku, mencintaimu. Eaaa..Eaaaa :D Hahah. Oke guys, langsung aja bergeser ya. Klik disini aja, jangan jauh-jauh :D



 4. idntheme.com

Jangan bosan yah. Masih ada lagi nih. Tapi, ngomong-ngomong kenapa kalian harus bosan yah. Kan aku share tentang website yang menyediakan template blog gratis tis tis banget. Yaudah mah, sikat aja kali ya. Nah, ini guys laman yang menyediakan template paling aku syukaaak. Mengapa? Simple nya dapet, elegan jugaa. Boleh langsung download aja yah. Klik sini ajaaa.



 

5. deluxetemplates.net

Selamat guys!! Selamat pokoke! Haha apaan sih. Kayaknya yang nulis emang lagi kehabisan obat yah :D. Nah kenapa selamat? Sebenarnya selamat ini aku ucapin buat anak-anak alay. Laman yang ini menyediakan template log yang unyu-unyu banget versi anak remaja gitu. Kayak Akuh ya hehehe. Penasaran? Lihat aja disini guys






6. bthemez.com

Kalian mau tahu laman template blog kesukaan aku? Nah ini dia. Aku suka banget bentuk template yang ada di laman ini. Elegan buanget nget nget. Geregetin. Jadi pengen dicobain semua. Kalian pasti egga sabar mau lihat kan? Ya udah nih, lihatin aja sepuas kalian. Jangan terlalu dalam natapin nya yaa. Ntar si dia malu-malu *ups. Langsung klik disini aja yaa





7. themexpose.com

Nah. Tenang! Tingga; satu lagi kok. Ini juga adalah salah satu laman template blogger kesukaan saya. Keren buanget. Model dan bentuknya mirip-mirip sama laman ke yang keenam. Kembar tapi beda dikit sih (maksudnya gimana ya?) Haha jangan dipikirin kalo engga mudeng. Karena sekali lagi, yang nulis lagi ree banget. Sebenarnya bukan rese sih guys. Lebih tepatya patah hati, hiks. hiks. hiks. Kenyataan pahit malam ini akan kuabadikan juga dalam tulisan (kok jadi curhat yah) hahaha. Udah deh, kalau minat baca curhatan alayku buka aja label coretanku yah. Bayatr 10ribu/artikel. Hehehe. Langsung aja guys, klik disini.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari ViiJourney buat semua Sobey yang sempat baca tulisan dalam blog ini. Sini, tinggalkan komentar di bawah. Kita saling sapa :)