بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

"Nulis yang aku sukai aja, semoga bermanfaat juga buat kalian. Happy reading :)"

Sajak Malam: Kejutan (Caption Bahagia/Sedih?)





Sumber: https://www.wattpad.com/story/93676377-sajak-malam


Coretan-coretan sebelumnya biasanya akan masuk dalam judul 'Sajak Sepertiga Malam'. Tetapi, untuk kali ini, karena belum sepertiga malam, aku masukin dalam judul 'Sajak Malam' aja yah. HHHH, Gaje yah. Maap, tiap hari emang penulisnya selalu kayak gitu. Ga jelas, tapi pasti kok. Ada yang mau coba untuk dipastiin sama aku ga? Mau? DM aja yah. Eh eh, sebelum DM, jangan lupa follow dulu ya Hihihi :).
.
.
Di tengah mulesnya perutku, disempatkan untuk menulis deretan kalimat curhat yang enggak perlu kalian baca sebenarnya. Kali aja ada yang baca, ya kan? (baca: ngarep banget sih ada yang baca coretan gaje ini *ups*) Yah, ngarep dikit kan gapapa yaaa :D 
.
.
.
Coretan kali ini, tentang dia lagi guys. Jangan bertanya kenapa tentang dia terus yah, soalnya akupun yang lagi nulis suka bingung sendiri kenapa selalu nulis tentang dia. Kalian cukup baca aja. Pun kalo ada yang sempat nyangkut disini sih. Sebenarnya saat menuliskan inipun aku masih benar-benar enggak percaya banget nget dan sangat. Pokoknya kejadiannya menurut aku ngenes banget. Kenapa? Ya Allah, rasanya menuliskan inipun masih belum percaya dengan apa yang kulihat. Kalian yang enggak ngerti sama tulisan aku, jangan bingung yah. Cukup kau pura-pura bahagia saja ketika membaca tulisan ini (*ups* penulisnya khilaf). Syukur-syukur kan, kalo tulisan ini ada yang baca. Berterimakasih dong (Makasih my reader....) duh, kok mulai ngawur gini sih. Maap-maap......... :)
.
.
.
.
Oke, kembali fokus yah. 
.
Sekitar seminggu yang lalu, Eh salah. Dua minggu yang lalu, aku sempat bekerja di dunia marketing. Pengalamannya GILA LUAR BIASA pake banget. Terkait dengan Pengalaman kerja bidang marketing ini nanti kau share di postingan selanjutnya yah. Karena kali ini aku bukan mau ceritain tentang itu. Nah, tepatnya seminggu yang lalu aku kerja. Jadi kerjaku itu aku harus bertemu pelanggan dimaa aja. Jadi saat itu aku patroli turun ke jalan mulai dari Kampus UNM Pendidikan yang ada di Tamalate hingga tembus ke SD Perumnas I kayaknya. Aku lupa apa nama tempat SD itu. Alhamdulillah aku dapat satu pelanggan di SD tersebut, ibu guru yang judes kelihatannya tapi aslinya baik hati banget. 
.
.
Coretanku sebelumnya aku udah ngasih tau kan ya, kalau Dia sekarang tengah berada di Kota yang sama denganku. Aku berpikir bahwa dia berada di bagian Nusantara Makassar dekat dengan pantai Losari dan sekitarnya. Tapi guys setelah lihat postingan Dia tentang suatu tempat yang familiar menurut aku, langsung aku search tempat tersebut. Ternyataa... jeng..jeng..jeng.. (kita lihat setelah yang satu ini) HHHHH :D
.
.
.
Maaf ya guys, aku lagi rese banget di postingan kali ini. Kenapa? Soalnya aku lagi laperrr. Laper bangettt. Oke lanjut. Ternyata, tempat Dia bekerja sangat dekat dengan kampusku. Sangat dekat. Ya Allah, pertama kali aku tahu itu benar-benar rasanya enggak karuan. Selalu deg-degan. Astaghfirullah, Maafkan aku Ya ALLAH. Tapi aku janji, tidak akan berbuat lebih. Cukup mengaguminya saja. Semoga Engkau meridhoi perasaan ini untuknya. (baca: Diapun masih belum mengenalku). 

.

Apakah kalian pernah mengalami hal yang sama kayak aku? Mengagumi seseorang namun orang tersebut tidak mengenal kita. Atau bahkan mencintainya, sepertiku (baca: wajah bingung sembari nanya 'benarkah?'). Bolehlah kita berbagi cerita. Coret-coret aja di komentar. Siapa tahu kita bisa jadi partner papparazi, ya kan? *ups* HHH









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari ViiJourney buat semua Sobey yang sempat baca tulisan dalam blog ini. Sini, tinggalkan komentar di bawah. Kita saling sapa :)