بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

"Nulis yang aku sukai aja, semoga bermanfaat juga buat kalian. Happy reading :)"

Asus ZenFone Max M2: Rasakan Sensasi Gaming yang Mainstrem



Memiliki smartphone tentu tak pernah lepas dari keinginan untuk bermain game. Bahkan ada sebagian orang yang rela menghabiskan waktunya seharian untuk gaming. Sehingga, banyak yang mengeluh karena terkadang smartphone akan menjadi lemot karena terlalu lama digunakan untuk gaming. Keluhan lainnya yang dirasakan para gamer adalah baterai yang cepat banget habis saat gaming. Hal ini harus diperhatikan bagi para gamer dalam memilih smartphone yang tepat. Namun, saat ini kalian tidak perlu khawatir lagi. Karena melalui tulisan ini,  aku akan memperkenalkan kepada kalian semua smartphone yang akan buat kalian betah gaming sepuasnya tanpa khawatir smartphone lemot dan yang pastinya sangat terjangkau untuk segera dimiliki.



Sumber: asus.com

Smartphone ini adalah salah satu produk Asus yaitu Asus ZenFone Max M2 yang dirilis akhir tahun 2018. Smartphone ini memberikan kejutan bagi para gamer dilengkapi dengan fitur yang mampu memberikan kenyamanan bagi para pemiliknya. Yuk kita intip, apa aja sih keelokan smartphone ini? Check it out guys.


Ada yang tahu nggak sih Operasi System yang menggunakan Oreo 8.0? OS ini memiliki keunggulan yang nggak tanggung-tanggung buat kalian yang sedang cari smartphone elegant, keren, dan terjangkau harganya. Selain tampilannya yang elegant dan bisa memanjakan mata, smartphone ini memiliki layar all screen 6.3 inchi berdampingan dengan tampilan layar HD+, tentu akan memanjakan mata untuk yang kesekian kalinya saat beraktivitas. Seperti streaming video, video call, termasuk bermain game. Bermain game dengan tampilan yang lebar pasti akan membuat kalian betah gaming. Coba aja deh kalo ga percaya, hihihi.


Meski memiliki tampilan layar yang lebar, namun smartphone ini tetap akan memukau dan pas dalam genggaman kalian. Ditambah lagi dengan desain metal body premium yang akan menjadikan smartphone ini terlihat mewah dan eksklusif. Siap-siap saja, kalian akan membuat iri mereka karena memiliki Asus ZenFone Max M2 ini.

Sumber: asus.com

Smartphone ini memiliki tiga pilihan warna yang pas banget untuk menemani keseharian kalian. Mau yang warna apa nih? Kalau diberi kesempatan buat pilih warna, naksir banget sama yang blue. Tuh yang tengah tuh, keren banget. Kalau kalian mau request, langsung aja minta sama Oom Yahya. Bakalan dapat yang gratisan. Iya, gratis. Eits! Tapi ikuti syarat dan ketentuannya dulu ya. Hehehe
Sumber: asus.com

Sangat cocok untuk kalian yang suka mengabadikan momen melalui gambar. Fitur Al Camera yang terdapat dalam Asus ZenFone Max M2 ini akan membuat kalian ketagihan memotret. Karena dengan fitur Al scene detection, akan memberikan hasil objek yang sangat jelas sesuai dengan objek aslinya. Ditambah lagi dengan besar resolusi 13 MP pada kamera belakang, akan menghasilkan gambar yang memukau. Pokoknya asli jelas banget seperti objeknya. Yang suka selfie pun, dengan resolusi 8 MP untuk kamera depan, dilengkapi fitur real time beautifulaction yang mampu memberikan pengalaman selfie terbaik sepanjang masa. Pasti kalian bakalan mirip sama photographer yang handal.


Kalian tahu nggak Prosesor Snapdragon 632 itu yang seperti apa? Ini adalah salah satu prosesor smartphone yang paling diidam-idamkan. Mengapa? Kekuatan performanya benar-benar luar biasa. Karena prosesor Snapdragon ini menjadi bagian yang paling penting di dalamnya. Meski digunakan dalam waktu yang lama, smartphone ini tetap tidak panas alias adem. Performanya juga sangat cocok digunakan untuk gaming, karena performa tinggi tapi tetap ringan buat gaming.

Selain itu biasanya juga nih, keluhan bagi para gamer saat gaming adalah baterai yang cepat banget low akibat kelamaan buat gaming. Jika kalian memiliki smartphone ini, ucapkan 'selamat tinggal' dengan lantang agar semua tahu bahwa kalian bisa gaming sepuasnya tanpa takut baterai low. Karena difasilitasi baterai lipolimer dengan kapasitas 4000 mAh. Wah, keren kan? Pokoknya bakalan gaming sepuasanya.

Sumber: asus.com

Nah, Prosesor Snapdragon 632 inilah yang merangkum keseluruhan fitur terbaik dalam smartphone ini, memberikan kenyamanan kepada pengguna terutama para gamer. Gaming akan tetap santai tanpa sibuk memikirkan baterai yang tinggal beberapa persen akan low lagi. Berdasarkan pengalaman, kadang harus gaming dekatan sama colokan listrik untuk mengantisipasi jika baterai low. Kalau sudah low, maka langsung charger di tempat. Hal ini pernah bahkan terbilang sering dilakukan saat gaming. Kalian pernah nggak? Mulai sekarang jangan seperti itu lagi ya. Ternyata hal tersebut adalah cara yang tidak sehat bagi smartphone kalian dan diri kalian sendiri. 

Berikut ini adalah tabel spesifikasi Asus ZenFone Max M2

Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Max M2
Prosesor Qualcomm Snapdragon 632
Layar 6,3 Inci HD+ (1.520 x 720 Piksel) IPS Display
Baterai 4.000 mAh
Kamera Kamera Depan: 13 MP + 2 MP (F/1.8)
Kamera Depan: 8 MP (F/2.0), Softlight LED Flash
RAM/ROM RAM 3 GB / 32 GB, RAM 4 GB / 64 GB
SIM Card, SD Slot Dual Nano SIM, microSD up to 512 GB
OS Android 8.0 Oreo
Dimensi, Berat 158,4 x 76,3 x 7,7 mm, 160 gram

Jadi, kalian perlu smartphone yang benar-benar mumpuni untuk bisa mengimbangi hobi yang kalian pusatkan pada smartphone. Apalagi para gamer, harus memperhatikan performance smartphone kalian sebelum gaming. Dan yang pasti Smartphone Asus ZenFone Max M2 ini adalah smartphone yang paling cocok buat kalian para gamer untuk menghilangkan kegalauan dan keluhan kalian selama ini saat gaming.


Kalian rasakan sendiri lah sensasi Gaming yang mainstrem dengan Smartphone Asus ZenFone Max M2 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari ViiJourney buat semua Sobey yang sempat baca tulisan dalam blog ini. Sini, tinggalkan komentar di bawah. Kita saling sapa :)