بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

"Nulis yang aku sukai aja, semoga bermanfaat juga buat kalian. Happy reading :)"

Kuatkan Dirimu



Aku sadar, 
Dunia ini bukanlah tempat kita untuk selalu memaksakan keinginan kita,
Aku tau,
kalau sikapku ini terlalu egois,
Tapi,
Aku harus gimana?
Keinginanku ini  menjadikan aku seorang yang egois,
Aku ingin menghentikan semuanya,
Tapi apa?
Aku tidak bisa berbuat apa-apa,
Setiap kali aku ingin mencobanya,
Aku selalu berusaha untuk mencapainya,
Tapi kenapa?
Rasanya semua sia-sia,
Aku cuma bisa meneteskan air mataku yang tidak berguna,
Aku harus bagaimana menghadapinya?
Maafkan aku Ya Allah,
Tolong maafkan Hamba-Mu yang tidak tau bagaimana caranya bersyukur ini :'(
Titip kasihku Untuk-Mu dan Rasul-Mu Ya Allah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari ViiJourney buat semua Sobey yang sempat baca tulisan dalam blog ini. Sini, tinggalkan komentar di bawah. Kita saling sapa :)