بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

"Nulis yang aku sukai aja, semoga bermanfaat juga buat kalian. Happy reading :)"

Kehilangan Jejak...








Hari ini. Tepat pukul 20.41, aku kehilangan jejakmu. Kauyang sangat aku rindukan, hari ini ku beranikan diri memantaumu kembali setelah sekian lama. Namun, tak ada satupun yang bisa kulihat. Entahlah! Sepertinya kau tidak ingin meng-ekspos segala aktivitas mu. Tapi, sedikit lega. Karena aku tak melihat kemesraanmu bersamanya. Tapi aku frustasi. Karena aku rindu. Jujur, aku sangat rindu. Aku tak tahu caranya untuk menyampaikan rindu ini padamu. 

Apakah aku terlalu naif? Munafik? Ah! Entahlah!

Jujur, aku ingin melihatmu lagi. Meski senyum manis itu bukan untukku. Setidaknya, aku melihatmu senyum dan aku akan menganggap bahwa senyum itu untukku.

Hanya itu.

Mungkin bisa, kau kembalikan lagi dengan mengaturnya agar segala postinganmu dapat terlihat oleh publik. Agar aku juga dapat melihatmu dari sini dengan bermodalkan publik setting. 

Oh Tuhan, bagaimana cara berkata jujur padanya? Mengapa sulit sekali? Aku ingin terlepas dari perasaan ini. Sungguh, ini sangat menyiksa.

Sepertinya Tuhan sedang menegurku agar berhenti menjadi 'Stalker Sejati' mu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari ViiJourney buat semua Sobey yang sempat baca tulisan dalam blog ini. Sini, tinggalkan komentar di bawah. Kita saling sapa :)