بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

"Nulis yang aku sukai aja, semoga bermanfaat juga buat kalian. Happy reading :)"

Insomnia? Entahlah!



Hanya sekadar coretan saja untuk menghilangkan kejenuhan pada malam ini. Pukul 03:11 WITA dini hari. Aku tidak merasakan kantuk sama sekali. Justru mendorongku untuk merangkai kalimat demi kalimat dalam postingan ini. Oh iyya, ini adalah postingan pertamaku pada bulan september. Miris yah, kurang dari sepuluh hari lagi aku tidak pernah memposting tulisan apapun dalam blog-ku. Ada sih tulisan yang niat ku posting, namun belum saatnya untuk di publish. Entahlah! Mengapa begitu sulit untuk konsisten menulis. 

Padahal jadwalku sudah kutentukan. Ah, aku pun tak tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan diriku. Bunyi alarm pada handphoneku menyadarkan bahwa ini sudah hampir menjelang subuh. Dan aku belum tidur sama sekali. Aku harus tidur, harus. Cukup frustasi, sepertiinya aku insomnia. Ini saja aku menulisnya dengan tidak mengetahui apa yang sedang aku tulis. Mengalir begitu saja. Maafkan jika kalian tidak pahan dengan isi tulisanku ini ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari ViiJourney buat semua Sobey yang sempat baca tulisan dalam blog ini. Sini, tinggalkan komentar di bawah. Kita saling sapa :)