بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

"Nulis yang aku sukai aja, semoga bermanfaat juga buat kalian. Happy reading :)"

April Berkabar



Rumah Pena, 03:26.

 Sumber: https://i0.wp.com/ibnudin.net/wp-content/uploads/2018/01/Gambar-Kartun-Muslimah-42.jpg?resize=640%2C480&ssl=1


Hi Guys. 
Gimana nih kabarnya sahabat blogger. Alhamdulillah, akusih baik-baik buanget (ngasih tau ajasih meski ga ada yang nanya) hhh.

April. Million thanks to God. Allah SWT, yang senantiasa memberikan nikmat tak terkira kepada hamba-Nya. Nikmat yang luar biasa bagiku. InsyaAllah berkah. Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW (jangan lupa shalawat kalo dengar nama beliau disebut  yah). 

Postingan kali ini benar-benar karena kangen nulis blog. Dan kebetulan juga lagi pengen abadikan kisah. Kisah siapa? Hei, akulaah. HHH
Alhamdulillah, april berkabar baik padaku. Bulan bersejarah. InsyaAllah Allah mengizinkanku untuk menambah wawasan. Menambah jaringan, berhiruk-pikuk dengan dunia luar. Semoga segala hambatan bisa terselesaikan dengan baik. Amin

Isinya cuma curhatan diri sih. Maaf yah kali ini aku ga posting hal bermanfaat buat kalian. Biasanya aku posting cerpen, downloadan lagu, film dan lainnya. Tapi kali ini, FIX. Aku pengen banget curhat guys. HHH

Pertama kali dengar, awalnya aku ga percaya. Sangat. Sempat beberapa masalah terjadi, kebingungan sangat nampak. Mungkin kalo dilihat bakalan kelihatan di jidat ada tulisan LAGI BINGUNG. Beberapa kali minta pendapat, yah gitu. Persepsi orang kan beda-beda ya. Ada yang dukung, ada juga yang bilang mundur aja. Tentu semua tujuannya baik. Mereka sampein alasan yang benar-benar logis banget. Sampe aku bilang "iya juga ya". Benar-benar pilihan yang amat sulit.

Namun lagi-lagi, logika tak bisa berdamai dengan hati. Entah mengapa, logika berkata iya. Namun hati sedikit berbisik "lanjutkan aja vy", menampilkan keegoisannya. Salahkah? Apa aku salah? Oh No! Aku hanya diberikan waktu berpikir selama lebih kurang 12 jam. Sungguh kejam. Aku butuh waktu berpikir yang banyak. Tapi TIDAK! Mau tidak mau, aku harus memberikan keputusan dengan cepat sesuai dengan waktu yang diberikan. 

Jawaban?

Jangan tanya lagi. Tentu aku tergoda dengan biskan hatiku. Ku pikirkan matang-matang. Meminta petunjuk Sang Pemberi Keputusan yang Baik lagi Bijak. Ku kumpulkan segala kemungkinan yang akan terjadi, menimbang untung dan rugi untuk pribadi. Alhamdulillah. Akhirnya dengan mantap ku jawab dengan kalimat "Saya tetap lanjutkan kak". Lagi-lagi, ku mengikuti bisikan hati yang mungkin lebih tinggi keegoisan di dalamnya. MUNGKIN.

I don't care. I think that, tidak perlu berlarut-larut berdebat dengan hati yang katanya sedikit EGOIS. Saat ini kujalani semua dengan lapang dada. InsyaAllah ada hikmah yang bisa aku dapatkan dari kejadian ini. Pelajari dan maknai segalanya. Inilah seni kehidupan yang sedang kunikmati.

Cukup SABAR, IKHLAS dan SYUKUR.
Semoga Allah senantiasa mengampuni dosa, tetap memberikan nikmat dan menuntun kita semua untuk ISTIQOMAH di jalan-NYA. Ami

Terimakasih kepada Allah untuk April yang Berkabar baik kepadaku :)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari ViiJourney buat semua Sobey yang sempat baca tulisan dalam blog ini. Sini, tinggalkan komentar di bawah. Kita saling sapa :)