بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

"Nulis yang aku sukai aja, semoga bermanfaat juga buat kalian. Happy reading :)"

Sajak Sepertiga Malam






Aku termenung dalam deretan kalimat yang kurangkai melalui keyboard notebook kesayanganku. Kali ini berbeda. Berbeda suasananya. Sebelumnya aku hanya sendiri, kali ini aku ditemani gadis canti bermata empat. Wajah yang dihiasi dengan hiasan bintik merah dan padanan kaca mata sangat cocok untuknya. Bintik merah itu tak mengalahkan paras cantiknya. Adibah namanya. Dia memilih menatap ponsel dengan alunan musik yang terus saja berganti sambil menyelesaikan pekerjaannya. Katanya komitmen harus selesai hari ini, jadi waktu menunjukkan pukul 02.44 WITA tidak menggentarkannya untuk bergegas ke dalam kamar. 

Sedangkan aku? Yah, aku pun tengah menyelesaikan beberapa pekerjaanku yang tertunda selama satu minggu ini karena kegiatan besar yang tak kalah pentingnya. Dan asal kalian tahu, hari ini adalah deadline pekerjaanku. Oh my God. 

Tulisan ini hanya selingan saja buatku. Meminimalisir rasa kantuk yang menyerang. Lagi-lagi. Aku suka menulis. Salah satu menghilangkan kejenuhanku adalah dengan merangkai kalimat dalam barisan huruf yang tersusun apik. Malam ini cukup mengundang hasratku untuk menulis. Mengingat ini adalah the first post untuk bulan ini. Halo Oktober, maaf telat nyapanya yaah.


Entah sudah keberapa kalinya aku menguap, tapi benar-benar tak bisa kutahan lagi. Sepertinya aku harus menyudahi tulisan ini. Sampai jumpa di tulisanku berikutnya yaa :)



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari ViiJourney buat semua Sobey yang sempat baca tulisan dalam blog ini. Sini, tinggalkan komentar di bawah. Kita saling sapa :)