بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

"Nulis yang aku sukai aja, semoga bermanfaat juga buat kalian. Happy reading :)"

"Hanya Kesabaran yang Membuatku Lebih Lama Untuk Bertahan"




Ingin aku pergi jauh darisini...
Ingin kau pulang kerumah ibuku...
Tapi semua diluar kemungkinan...
kata 'sabar' yang sering kudengar,,,
hanya kata itu....
Yang bisa membuatku bertahan hingga sekarang...
kata sabar itu pula yang harus kugunakan dalam satu tahun terakhirq disini....
Aku sudah tak tahan lagi jika harus berlama-lama disini....
Karena aku juga tak ingin memiliki dosa didalam hatiku..
Selalu saja aku mengatakan bahwa aku dendam,,
bahwa aku benci dia,,,
Ya Allah... maafkan aku...
sungguh aku tak bermaksud untuk memiliki pemikiran yang seperti itu...
Hanya saja, emosiku yang tidak bisa kukendalikan....
Siapa pun ! 
tolong aku, dan bawa aku pergi dari sini... :'(






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari ViiJourney buat semua Sobey yang sempat baca tulisan dalam blog ini. Sini, tinggalkan komentar di bawah. Kita saling sapa :)