بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

"Nulis yang aku sukai aja, semoga bermanfaat juga buat kalian. Happy reading :)"

Curahan Hatiku


andai saja kamu tau gimana hancurnya aku sekarang tanpa kamu,,,
harapan itu sekarang telah tiada lagi,,
aku ingin berhenti berharap semua apa pun itu tentang kamu, tapi kenapa aku tak bisa menerima
kenyataan bahwa kamu telah meninggalkanku dan memilih untuk pergi dari hidupku,,
aku...
aku suka semua tentang kamu,
aku rindu semua tentang kamu,,,,,
aku ingin kenangan manis bersamamu bisa terulang kembali...
tapi, apa iya mungkin??
kamu yang dulunya bilang cinta sama aku, setahun lalu, kamu mengingkari semua kata-katamu..
bisakah kamu ikut merasakan apa yang aku rasakan ketika aku kehilanganmu?
bisakah kamu tidak meninggalkanku,?
bisakah kamu kembali seperti dulu lagi..?
jujur,,,
tak pernah sekalipun terbesik dibenakku untuk melupakanmu..
aku tak mengerti dengan perasaan yang kumiliki ini,,
ini baru pertama kalinya didalam hidupku,,,
aku tak tau, mengapa aku masih begitu mencintai seorang yang telah membuat hatiku hancur
berkeping-keping..
bolehkan aku bertanya,,?
mengapa kamu begitu tega meninggalkanku,,,?
mengapa kamu tega mengingkari semua janji yang telah engkau ucapkan,,?
aku begitu terlena dengan semua yang kau janjikan kepadaku..
apa mungkin aku memiliki kesalahan  sehingga kamu memilih untuk pergi dari hidupku?
apakah sebesar itu kesalahanku? kenapa?
kenapa kamu tidak jujur untuk mengatakan kesalahan itu..
aku benar-benar tidak mengerti denganmu..
aku tak tau bagaimana mencintai seseorang agar bisa membuatnya bahagia,,
karena aku mencintai mu, aku lakukan dengan caraku sendiri..
maafkan..
maafkan aku, jika memang kepergianmu karena sesuatu yang membuatmu tak nyaman
bersama dengaku..
aku sadar, aku masih terlalu kecil buatmu untuk menjadi seorang yang dewasa seperti yang
kau harapkan,,,
maafkan aku yang tidak bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan..
aku tak terlalu mengerti dengan CINTA...
maafkan aku....
bisakah aku meminta bantuanmu?
bantu, tolong aku, ajari aku,,,,,
ajari aku  untuk melupakanmu..
hanya itu yang sangat sulit untuk kulakukan...
kenapa?
aku juga tak begitu mengetahuinya....
makasih...
makasih selama ini, kamu masih ada dihatiku...
meski aku sering mencoba untuk melupakanmu..
namun  apa daya? jika memang itu tak bisa..
aku hanya akan  menyimpannya sebagai luka yang perih.. teramat perih...
makasih,,,
kamu sudah pernah hadir dalam hidupku..
jika tidak....
mungkin aku tidak akan pernah mengerti arti kasih sayang, cinta dan perhatian, bahkan luka
seperti yang kurasakan saat ini...
makasih...
pernah mengatakan "aku mencintaimu" kepadaku..
jujur...
saat kata itu muncul dari bibir manismu, hatiku begitu berbunga-bunga..
aku sangat bahagia mendengar kata itu yang langsung ku dengar dengan telingaku sendiri..
aku bahagia.. amat bahagia..
namun sekarang,,,,, :'(
semua itu hanya manis untuk sementara saja..
waktu singkat sebulan itu, membuat aku begitu bahagia..
manis yang kurasakan itu tak sebanding denga luka yang kurasakan...
sudah lama sejak setahun lalu kau meninggalkanku,,
namun sekarang, luka yang  membuat hatiku sakit, masih jelas kurasakan..
setiap kali aku memdemgar namamu, entah mengapa hatiku terasa sakiiittt..
aku tak tahu...
aku masih tak tahu..
apa sebenarnya yang menyebabkan hancurnya hubungan kita..
ingin aku mencari dirimu lalu aku bertanya padamu..
tapi..
aku tak tahu kamu dimana?
keyakinan hatiku mengatakan bahwa kamu telah melupakanku..
jika memang benar...
Ya Allah,, secepat itu kah??
jika kamu bisa melupakanku dengan mudahnya,, '
mengapa aku sangat sulit untuk melakukannya..?
ini tidak adil..............
aku benci semua ini,,,
aku bencii kenyataan bahwa kamu tak mencintaiku lagi..
akuu bennnciiiiiiiiiiiii.......... :'(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari ViiJourney buat semua Sobey yang sempat baca tulisan dalam blog ini. Sini, tinggalkan komentar di bawah. Kita saling sapa :)