بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

"Nulis yang aku sukai aja, semoga bermanfaat juga buat kalian. Happy reading :)"

Kembali Bersua



Alhamdulillah...
Pagi yang cerah kali ini, ViiJourey kembali menyapa sobat blogger untuk sekadar melepas rindu dalam merangkai huruf menjadi kata, kata yang menjadi barisan kalimat, dan akhirnya menjadi sebuah tulisan. Tulisan yang seperti apa? Entahlah. Tulisan ini mungkin hanya mendeskripsikan kerinduan yang sempat tertahan. Bagaimana tidak, untu kedisi maret viiJourney tidak memposting apapun di blog ini.



Sebenarnya sayang banget kan?

Tapi yah, mau bagaimana lagi kalau modal utama untuk bisa akses blogger adalah jaringan. Sedang selama sebulan kemarin aku aktif P2K (Pemantapan Profesi Keguruan). Sudah takdirnya sih dapat tempat yang tidak memiliki akses jaringan. Bukan tidak juga sih, tapi lebih tepatnya jaringan kurang bersahabat. Kesempatan untuk berkarya jadi terhambat. 

Alhamdulillah, masih ada beberapa tulisan yang bisa diabadikan. Dan masih banyak tulisan lain yang perlu diabadikan. InsyaAllah edisi april kali ini bakalan update terus yah. Sekaligus mau melanjutkan part Pejuang ESPEDE pula yang sempat tertahan. Ada banyak kisah yang luar biasa. Pengalaman, pembelajaran dan miniatur kehidupan dalam dunia kerja yang sebenarnya sangat dirasakan. Ah, nantilah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari ViiJourney buat semua Sobey yang sempat baca tulisan dalam blog ini. Sini, tinggalkan komentar di bawah. Kita saling sapa :)