بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

"Nulis yang aku sukai aja, semoga bermanfaat juga buat kalian. Happy reading :)"

Inilah Pilihanku :)



Alhamdulillah, alhamdulillahirabbil'alamin :)
Di siang hari yang cerah ini aku cuma pengen ja coba buat ngelepasin apa yang ada dalam pikiranku saat ini. Sekarang kegiatanku lagi lumayan pusing nih sama tugas dari pembimbingku. Jadi ceritanya tu, aku lagi ikuti salah satu UKM di kampusku. Nama UKM nya adalah LKIM-PENA (Lembaga Kreativitas Mahasiswa Penelitian dan Penalaran). Salah satu UKM favorite di kampusku. Aku pengen banget bisa bergabung didalamnya. Aku salut sama semua kakak-kakak yang bisa bergabung di LKIM_PENA. Aku aja yang baru memulai disuruh buat Judul aja udah banyak susahnya :(
Tapi aku ga akan nyerah sampe disini aja, pokoknya aku harus bisa menjadi bagian dari LKIM-PENA. Karena sejujurnya aku juga pengen tau gimana caranya bisa membuat sebuah karya :)
Bisa buat cerpen, puisi, dan tentunya skripsi buat persiapan ntar kalo udah mau tamat. Moga ja bisa aku sampe di pengukuhan nantinya. Amin
Sebenarnya agak dilema sih, karena aku belum izin sama ortu tentang aku ikut UKM ini, karena pesan ortu sewaktu aku mau pergi ke Makassar, harus serius sama kuliah nya dan harus bisa cepat selesai, ga usah ikut organisasi, ntar bisa ganggu waktu kuliah, jadi malah tambah lama selesai kuliahnya *DOOORR
Iya, emang sih, kalo ikut kegiatan (organisasi) kampus tu jadi lumayan sibuk, dan pastinya bakal kewalahan kalo ga pinter buat ngatur waktunya. Tapi aku ga mau dateng jauh disini, cuma ngabisin waktuku buat kuliah aja. Susah banget aku perjuangin buat ngeyakinin ortuku untuk kuliah disini. Sampe-sampe yah, ada sedikit cibiran disana :D
Aku ga peduli, dan dengan ini aku bakal buktiin ke mereka kalo aku bisa. Dan aku bakal buat mereka nyesal pernah ngatain keluarga aku :) *wuuuih balas dendal kali yah. hehe (ga kok, cuma ambisi aja, kalo aku harus dan pasti BISA) :)
Jadi, mulai sekarang, aku harus siap menanggung resiko untuk kedepannya. Seperti kata Kakak Panitia, "Berani berorganisasi berarti berani untuk keluar dari ZONA NYAMAN". Aku suka dengan kata itu, kayak buat aku jadi makin semangat gitu. hehe
Ini adalah pilihanku, untuk keluar dari Zona Nyamanku dalam perkuliahan. Dan aku bakal pastiin kalo aku akan selesaiin semua ini sampe akhir dan akan mencetak sejarah dalam kampusku. Amin :)
Aku juga punya mimpi yang ingin aku capai, seperti kata kakak panitia lagi nih "tidak ada sesuatu yang besar dilakukan dengan hal yang kecil" tentunya kita harus berusaha dong, dibarengi sama belajar dan berdoa :)
Man Jadda Wa Jada. Insya ALLAH :)
Oke guys, sampe sini aja deh postingan nya yah :D
Mau lanjutin kerja tugas dari kakak pembimbing Karya Tulis Ilmiah ku :)
Selamat beraktivitas semuanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari ViiJourney buat semua Sobey yang sempat baca tulisan dalam blog ini. Sini, tinggalkan komentar di bawah. Kita saling sapa :)