بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

"Nulis yang aku sukai aja, semoga bermanfaat juga buat kalian. Happy reading :)"

Kita di Hari ini :)




         Untukmu, wahai kekasih yang selalu menabur bunga cinta dan menciptakan kebahagiaan dalam hidupku. Aku tak tahu bagaimana menggambarkan perasaanku yang sangat bahagia memilikimu sekarang. Hari ini adalah hari kelahiranmu, tak ada kado special yang bisa ku berikan kepadamu. Hanya doa terbaik yang akan ku panjatkan untukmu dan tulisan ini yang akan menjadi saksi katulusanku :) 
      Tak ada kata yang bisa kuucapkan selain kata terimakasih kepada Sang Pencipta yang telah menghadirkan dirimu dalam skenario hidupku. Ucapan terimakasih juga kepadamu yang telah hadir kembali dari kepergianmu yang dulu sempat membuat hatiku hancur. Namun, aku sangat bersyukur. Karena dari itulah aku bisa merasakan buah manis dari sebuah kesabaran dan ketulusan penantian serta kesetiaanku :)
         Selama ini aku selalu menitipkan hatiku kepadamu, aku yakin engkau pasti akan menjaga semuanya agar kita bisa sampai pada tujuan akhir kita bersama. Aku percaya. Aku percaya Allah dan orang tua kita akan meridhoi hubungan kita nantinya. Entah apa yang membuatku begitu yakin, tapi memang benar-benar ini yang aku rasakan. Aku tak bisa berpaling darimu. Aku tak tahu bagaimana nantinya semua yang telah kita atur tak berjalan mulus sesuai rencana kita (?). Aku takut, namun jika memang bukan takdir kita untuk bersama, yah apa oleh buat. Kita tak bisa menentang takdir Allah yang sudah ada dalam ketentuannya :)
         Harapan aku kedepannya, tetap seperti ini yah. Karena aku sayang kamu :)<3 .="" :="" aku="" br="" kamu="" karena="" sayang="">