بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

"Nulis yang aku sukai aja, semoga bermanfaat juga buat kalian. Happy reading :)"

Edisi Malming ^_^






             Malam ini, aku punya satu curahan hati yang ingin aku curahkan untuk semua pengunjung blog ku :)
Sebelumnya, selamat malam minggu ya sobat, yg lagi di rumah, yg lagi nonton mungkin, atau lagi jalan keluar bareng temen or pacar :D
kalau aku sih, biasa ngabisin waktu malming ku selalu dirumah aja, nothing special. semua biasa-biasa aja.
dan sekarang, aku cuma pengen denger satu penjelasan dari someone yang ga jelas. Di setiap malam, selalu aja aku berharap dia bakalan ngabarin  aku, setidaknya walaupun hanya sekali sms aja. tapi yah......
itu lah, namanya harapan. Ujung nya selalu berakhir dengan kekecewaan jika tidak terpenuhi. Aku cukup sabar dengan sikapnya yang egois, namun sekarang rasanya aku cukup lelah dengan semua ini. Pengen banget aku marah, tapi sayang i can't angry to him. Itu adalah salah satu kelemahan ku yang paling ku benci.
aku ga tau kenapa bisa kayak gitu. 
             And now, terserah lah! aku udah ga pengen tau, dan aku juga udah ga mau tau lagi. Cukup lah, kalau memang sekarang dia berbuat seperti itu, berarti udah cukup buat aku kasih dia kesempatan. aku udah ga mau lagi, ga mau masuk ke dalam jurang yang sama untuk ketiga kali nya. 
kenapa sih cowok selalu gitu? apa iya semua cowok kayak gitu? aku ga perna berharap punya someone yang harus dikagumi oleh banyak orang, karena aku tipe orang yang pencemburu banget. Aku cuma pengen cukup aku aja yang kagum sama dia, ga harus ada duanya :'(   
             Setiap saat dia selalu ingin dimengerti, iya. Aku selalu ngertiin dia. Tapi kenapa coba, giliran aku yang ingin untuk dimengerti, dia ga pernah bisa ngerti. Egois. Emang itu adalah sifat nya yang paling aku ga suka banget, ternyata dia belum berubah sama sekali. Yah, mungkin juga ada faktor luar yang aku ga tau, bisa jadi kan dia udah bosan, atau capek juga mungkin, atau ada yang baru. hehe kebanyakan atau nya ya :D
Optimis, iya. Aku selalu optimis. Kayak gini, kayak gitu, mungkin lagi sibuk, dll :(
             Tapi aku juga manusia, yang punya batas kesabaran. Kayaknya kesabaran ku cuma sampai disini aja. Aku ga mau kalau harus memohon untuk sesuatu yang ga pantas untuk diperjuangkan. Beginilah diriku, aku bukan tipe orang yang suka memaksa perasaan. Kalau iya, ya tinggal bilang iya. Begitu juga sebaliknya. Dalam mempertahankan hubungan itu kan harus seimbang dong antara kedua belah pihak. Kan ga mungkin, aku mau bertahan, sedangkan dia mau nya lepas. Oh, No. Sorry! Prinsip ku ga kayak gitu meskipun se sayang-sayang nya aku ke kamu, aku ga akan seperti itu. Udahin aja lah kan, ya ga? It's so easy :)
Aku ga akan berharap banyak lagi, mungkin emang bisa nya cuma sampai disini aja. 
              Dan buat kalian para cowok yang mungkin sempat baca tulisan ini, aku punya pesan buat kalian. Kalau kalian dekat dengan cewek hanya untuk dipermainkan saja, lebih baik jangan jika kalian masih punya hanura dan perasaan. Jadilah cowok yang bertanggung jawab dong. Dan yang perlu kalian tau, seorang cewek itu rasa sayang nya luar biasa banget loh. Dan pikirkan ini, ketika kalian menyakiti hati seorang cewek, pernah berpikir ga? Kalau ibu kalian itu adalah perempuan juga loh, apa lagi kalau ada yang punya saudara perempuan nya. Coba tanya mereka apa pendapat mereka jika hal yang dialami orang yang kalian sakiti, menimpa ke ibu atau kakak dan adik perempuan kalian. Jika ada seorang cowok yang coba menyakiti perasaan mereka, apa kalian sebagai kakak atau adik dari sudara perempuan mu bisa menerima perlakuan itu? Yah itu aja deh.
             Cukup sampai disini dulu ya sobat :) Good Night

 
 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari ViiJourney buat semua Sobey yang sempat baca tulisan dalam blog ini. Sini, tinggalkan komentar di bawah. Kita saling sapa :)