بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

"Nulis yang aku sukai aja, semoga bermanfaat juga buat kalian. Happy reading :)"

Download Ringtone & Nada sms Korea Lucu


Pagi chinguya :)
Apa kabar nih sobat blogger?? Mudah-mudahan selalu dalam lindungan Allah swt yah, aamiin. Pagi ini aku mau share sesuatu buat kalian semua. Tentunya ini hanya buat teman-teman yang K-Pop'rs banget yah. Hehe

Oke chingu, buat kamu yang suka ganti nada SMS dan Ringtone HP kamu, aku punya sedikit nih nada SMS dan Ringtone Korea. Biasanya, kalau kita lagi nonton drama korea, suka ada ringtone nya yang lucu-lucu bikin gemes, kan? Haha, makanya aku buatin postingan ini special banget untuk kalian. Yah, walau sebenarnya ga seberapa juga sih, cuman sedikit ajja. Dan ga bisa dipungkiri, pasti udah banyak yang coba upload dan share di blog teman-teman yg lainnya :)

Tapi tetap aja, aku pengen banget masukin ini ke postinganku dan kepengen aja share buat kalian, mungkin masih ada yang coba nyari-nyari trus nyasar di blog aku. Dan, kalau misalnya ada kesulitan dalam mendownload, bisa langsung DM aku di instagram pribadi aku ya @vstlnprtw. Kalian juga boleh banget kasih aku rekomendasi lagu korea yang pengen banget dijadiin ringtone. Biar aku bisa update lagi list ringtone-nya hihihihi :)

Alright. Nih buat kalian, selamat mendownload dan selamat mendengarkan.
            

              ♪Nada SMS :


         ♪Ringtone Korea :




^semoga bermanfaat^