بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

"Nulis yang aku sukai aja, semoga bermanfaat juga buat kalian. Happy reading :)"

"Pergi untuk Kembali" (?)


Assalamualaikum sobat blogger'q...
ni adalah postingan perdana nih ditahun 2015 ini,,,hhehe diawali dengan curhat akuu aja yaa...
buat tahun ini sih, kayaknya sesuatu banget buatku, mau tau kenapa ? :D
yah, sebenernya sih bukan sesuatu yg penting kalo menurut kalian, tp kalo buatku,,,, tahun ini tuh wow banget deh...
gimana ga gitu ya, cause 2 tahun terakhir aku ngabisin masa jomblo aku buat ingat si mantan pacar yg ngilang ga jelas, ga tau ngilangnya kemana,,, huh-_-
sempat buat aku tu histeris buangett loh ;( 
banyak banget curhat" di 'diary' aku, yg bisa dibilang kalo kalian semua baca, pasti bakalan nyesekin dada nusukinnya ampe ke hatii :'(
dan yg perlu diperjelas lagi, sebenernya bukan mantan pacar lohh, belum pernah nyatain kalo kita 'END' gitu sihh.. bingung juga, sebenernya masih "----" or "hihihih" :D
diawal tahun kmaren terakhir aku nulis diary 'about him' sempat nulis kata :
 "mulai sekarang aku bakalan ngelupain kamu, coba buat move on dari kamu, untuk apa juga aku disini bertahan tp aku ga tau kamu disana kayak gimana. dan boleh jujur aja, aku sekarang udah mulai jatuh cinta lagi."

yaah -_- guyss..
jujur aja, 1 buku diary yg aku beli sejak awal thun 2014, isi 'note' nya 'about him' bangeett....
pokoknya full amat and bangeet dehh :D
untuk isi nya ga perlu gue kasi tau ya ke kalian,,hhehehe...
ntar tu bukan 'diary' lagi dongg....

cuman pas herannya.. aku udah nulis itu dengan jelas di 'diary book' kesayangan aku,, 
selang s'minggu sejak aku nulis itu,,,,,,
suddenly, aku sempat heran ja gtu sama numb baru yg coba miscall aku dimalam itu,,,,,,,, *tepat banget pas aku mau on air waktu ituu*
aku tanya gitu, 'ni siapaa?'  *ehh dia jawabnya kalo itu si.... "dia ya(ga perlu aku sebutin deh namanya)" :D
waktu itu aku langsung panik banget, bingung dengan suasana hati yg ga karuan,,,,,, aku mau percaaya, tp mnurutq itu kayaknya ga mungkinn....
banyak banget pertanyaan dalam hati aku yg pengen ku tanyain ke dia.....
ni sebenernya aku seneng apa sedih sih pas dia hubungin aku lagi ?? (ni si dia yg ngilang'y ga jelas tdi guys)

saat aku percaya itu dia, jujur aja....
aku masih inget banget gmana cara ketikan sms'y, masih sama seperti saat aku and  dia 'barengan'
pengeen bangeet nanya gitu ke dia, apa sih sebenernya yg dia pikirin pas mau hubungin aku lagi, pengen juga nanya, kenaapa dulu---tit--tit--tit (secret ya guys, maap!) hhehe
pas aku tanya gitu, "dapet numb'q darimana?" 
dengan spontan nya dia nge-jawab : "sejak dulu masih tersimpan diponsel aku."

O'ooww..... truusss yg dulu tu, sebenarnya 'why' sih ? #omg
aku beneran ga ngerti ma dia, kenapa dia kayak gitu...
aku mau nanya, jujur aku udah ga berani lagi mau nanya gitu ke diaaa...
tar respon nya dibelakang, 'ni anak ngapain nanya2, masih ada hati ke aku kali yah'....
 
untuk itu sih, belum kepikiran yah....
aku suka dengan caar dia hubungin aku lagi, buat minta maap ! ya emg dia harus ngucapin kata maap dongg ke aku....
cause semua yg dia lakuin ke aku dimasa lampau tu, emg bener-bener nyakitin akuu.... :'(
tpi datangnya dia sekarang tu buat aku jadi down tuh, sama someone yg udah aku liat-liatin bberapa waktu terakhir ini....

huh ! dia emg bener-bener buat hatiku goyah lagi... sebel sih tp aku mau bilang 'jangan' itu kan ga mungkin yaaa...
kalo liat dia yg sekarang sih, dia makin dewasa aja dripada dia yg dulu, egois bangett.....
aku suka sih dengan sikap dewasanya ituu..hhehee
untuk sekarang sih, kayaknya jalanin ja dlu deehh...
aku pengen tau klanjutan ceritanya kayak apa... **
apa mungkin ini yg namanya takdir ? atau hanya sebuah kebetulan jaaa kali yahh ^^
padahal dulu, aku tu pengen banget kisahku dan dia yang pahit kamren tuh, bisa kayak lirik dalam lagu 'LastChild ft Gisella - Seluruh Nafas Ini" tau kan lirik lagunyaa ? hhohoh (alay dikit boleh dongg)

dan kalo mau bicara jujur sih, sekarang ni guys, aku cukup 'GEGANA' pas dia ga ngasi kabar via sms..hhahhaha
beneran loh, galau deh aku di buat nya...
dan ga tau kenapa, setiap dia sms aku, boleh lah dibilang kalo aku senyum-senyum depan hp'q sendiri..hhehee (bukan berarti aku sedikit waras yah) hhahah,,


duuhh... udah dulu ya guys....
aku udah kehabisan kata-kata nih buat ditulis di postingan perdana ini...hhihihi
ditambah lagi aku ngantuk banget nih, pamit duluan yah..... #annyeong










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari ViiJourney buat semua Sobey yang sempat baca tulisan dalam blog ini. Sini, tinggalkan komentar di bawah. Kita saling sapa :)