بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

"Nulis yang aku sukai aja, semoga bermanfaat juga buat kalian. Happy reading :)"

Gak Nyangka ! Kado Ulang Tahun-Q

^Assalamualaikum^

         Hari itu 06 Mei 2014, tepatnya hari ulang tahun aku....
Pagi hari, ketika sampai didalam kelas, Sikap kelima sahabat-sahabat aku, yah ! biasa aja gitu,,
gak ada yang ngucapin "HBD" atau apalah, tentang ulang tahunku,
yah ! aku sih berfikir kalau mereka memang tidak mengetahui bahwa hari itu hari ulang tahunku...
aku sedikit menghela napas, namun aku juga senang,,,
yah ! kalau kalian tau, tradisi temen-temen aku, kalau ada yang ulang tahun pasti bakalan dapet terigu campur telur di ceplokin dikepala.....
Wahh ! gak kebayang kan... ? 
justru itu, salah satu membuat aku lega,,,
karena aku pikir, mereka gak tau hari ulang tahunku, jadi aku juga mikir kalau mereka gak bakalan ceplokin telur ke aku...
Tapi, saat siang hari, pas aku lagi asik facebook-an, biasaaa!
lagi balas ucapan selamat ulang tahun dari temen FB aku...
salah satu sahabtku, sedang melihatku bermain facebook,,
dan dia liat wall aku yang banyak dipenuhi ucapan HBD....
"HBD..? emang-nya siapa yang ultah vis..? kamu ulang tahun yah ..?"
Yah... ! spontan ja aku jawab "iya"..
Terus aku sempet liat mereka berlima berbisik-bisik. aku cukup tersinggung sih,,,
tapi gak lama aku mengabaikan semua itu,, 
saat itu, sekitar pukul 12.45, kelas-ku sudah kosong, sudah banyak temen kelas aku yang pulang,
jadi dikelas itu sisa kami berdelapan,,
salah satu temen aku bilang kalau dia kehilangan kunci motor-nya, 
wa,, ! aku sih gak yakin kalau kunci motor itu hilang, biasa-nya sih, hobby banget nih, temen aku suka usil gitu, nyembunyiin kunci temen aku, itu gak cuma sekali, udah berkali-kali..
jadi aku langsung bilang aja..
"ah ! pasti Lhyan yang nyembunyiin, mending kamu tanya dia deh"
mereka berlarian, Rini mengejar Lyan yang kata-nya dia yang nyembunyiin kunci motor-nya...
aku bosen liat mereka yg lari-lari gitu, jadi aku rencana-nya mau ke tempat parkir duluan,,
tapi, gak ku sangka ! ternyata dari belakang temen-te
men aku nyiram aku pake air, campur terigu, trus diceplokin telur..
Aduh ! Gila tau gak ! kepala-ku tu sakit banget,,,,
aku gak tahan sama bau telur, sampe-sampe aku muntah... 
Tapi itu hari paling nyenengin banget,,,,
pertama kali aku dapet kado dari sahabat-sahabat-ku "D'VHIRLy" itulah nama persahabatan kami....
kado itu cantik banget, terbungkus dengan plastik hello kitty animasi kesukaan aku,,
ditambah lagi, bungkus kado-nya itu warna biru, warna kesukaan aku juga ....
Ya ampunn ! mereka ternyata gak lupa sama aku,,,,
aku seneng, tapi aku juga gak seneng harus dapet terigu ma telur... hehee
pokok-nya buat anak-anak D'VHIRLy maaksihhhh banget...
Hello kitty itu akan slalu kusimpan selama-nya......
Ni dia kado ulang tahun aku "Hello Kitty yang cantik"

Makasih juga, buat kalian yang mau baca curhat-ku yang cukup lambat ini....
      

                        ^wassalamualaikum^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari ViiJourney buat semua Sobey yang sempat baca tulisan dalam blog ini. Sini, tinggalkan komentar di bawah. Kita saling sapa :)